Selasa, 28 Desember 2010

Dara The Virgin mau botakin rambut ! *oh nooo* ..

 Dara Rizki Ruhiana atau yang lebih dikenal Dara "The Virgin", berencana memiliki model kepala bak bosnya sendiri Ahmad Dhani. Vokalis cantik dari grup musik bimbingan Dhani itu ingin berkepala gundul pada tahun 2011.

"Aku mau dibotakin," tutur Dara, saat ditemui di salah satu studio milik RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, akhir pekan ini.

Dara, yang merupakan salah satu vokalis dari duo The Virgin itu merasa perlu mengubah penampilannya, pasca-masuk tahun baru 2011. Namun, alasan untuk mencukur rambutnya hingga habis itu, bukan lantaran ingin bersaing dengan tandemnya, Cameria Happy Pramita alias Mita.

Menurut Dara, keinginannya tersebut dilandasi masalah rambut yang belakangan kerap menggerogotinya kepalanya. Dara, 19 tahun, berharap, setelah digunduli, bakal tumbuh rambut yang lebih sehat. "Rambut aku sudah mulai rontok karena terlalu sering diwarnain," katanya.

"Dibotakin, biar numbuh dari awal lagi. Mungkin nggak terlalu botak sih, tapi pendek aja lah," tambah Dara.

Selain itu, meski bakal memiliki kepala dengan rambut yang minim, Dara memastikan sikap maupun imejnya yang dikenal feminim di The Virgin, tak akan berubah. "Biar rambut pendek, tapi tetap feminim kok," demikian Dara. (IRA)


source : Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar