Selasa, 28 Desember 2010

V.I.R.G.I.N.I.T.Y

yeah ..
sosok Ch Pramita di hidupkuu .. /m\


ehmm .. sebenarnya aku ngefans sama band The Virgin mulai kelas 6 SD ( skarang 2SMP )
dulu sih aku ga suka gitu sama The Virgin karena lagunya mellow bangetss , tapi pas denger waktu part Mita yang nyanyi hatiku kaya tersayat plus sueeneng bangetss *haissh .. lebay*
ehm trus trus aku browsing ngubek ngubek isi google buat dapet BiografiNya Mita The Virgin waktu itu aku belom suka sama Dara .. karena gmana yaah , ya gitu deeh ..
ehm setelah dapet Biografinya aku langsung kesengseeeeeemmmm ... gilaa tomboy keren suaranya enak .. hmm langsung ngepens setengah matiii dah sama Kak Mita .. :*
trustrus aku koleksi fotofotonya tuh sampe duaratusan gitu du hape ku (Nokia 2700classic) hape jadulku ..--"
aku donlot lagu"nya ..
pokonya hapeku serba The Virgin daah ..
trus aku nyoba buat FB ( Facebook *Social Networking * )


laaah .. aku kan gaptek tuh waktu ituu (udah kelas 1 smp ) masih gaptek --" --"
aku bikin facebook pertamanya gangerti sama sekali apaaan niiihhh .. -_-7
trus aku nemuin grup Virginity aku masuk dah .. trus kok pada gila2an gini yaak ngomongnya ?
ehm ketemu sama C'mak ( ketua VIRGINITY Indonesia ) nama aslinya Tatris Hershon tapi gatau kok dipanggil mak .. haha dasar Virginity .. trus ketemua sama Kak Sheila ( Ketua Mitarockerz Indonesia ) , trus ketemu Kak Yudi ( Ketua Daraloverz Indonesia ) , seneng banget punya keluarga kaya mereka Virginity kompakkkk bangett !!! ga nyangka punya keluarga kaya mereka , walaupun jauh ga berjabat tangan langsung , ga berpelukan langsung .. tapi jiwa selalu kompak , hati selalu passs !! untuk selalu MENDUKUNG THE VIRGIN ! akuuu sayangs banget sama CAMERIA HAPPY PRAMITA & DARA RIZKI RUHIAANA !! :*






sekarang aku udah ga gaptek lagi deeeh hahah ..
udah jago nge facebook .. bahkan sampe punya blog ini .. ;)


dan aku juga semakin sayang pacarku *ganyambung*




SEKIAN ! - :) -

0 komentar:

Posting Komentar