Selasa, 06 Desember 2011

VIRGINITY DAPAT CINTA THE VIRGIN

Jum'at, 25 November 2011 , 08:40:00


 

TV@Dahsyat_06-12-11 SUASANA di Dejavu Kitchen Bar & KTV tampak berbeda seperti biasanya, Rabu (23/11) malam lalu. Ya, tempat hiburan malam yang beralamat di Jalan Panglima Batur tersebut kedatangan tamu istimewa, duet vokalis perempuan yang tergabung dalam Tehe Virgin, yakni Dara Rizki Ruhiana (Dara) dan Cameria Happy Paramitha (Mitha).

Penampilan The Virgin sukses memukau pengunjung lewat tembang-tembang dahsyat bertemakan cinta. Mitha (gitar sekaligus vokal) dan Dara (vokal) tampil percaya diri membuai Virginity --sebutan buat para fans The Virgin-- yang pada pukul 24.00 Wita sudah menyesaki bibir panggung. The Virgin langsung menghentak dengan tembang Cinta Kau dan Dia, salah satu lagu yang dipopulerkan Ahmad Dhani.
Malam itu dengan balutan kostum serba hitam, Mitha tampil tomboy mengenakan kemeja dan celana jeans berwarna gelap. Sedangkan Dara tampil girly dengan balutan rok dan tank top. Selanjutnya hits-hits The Virgin lainnya mampu memanaskan suasana malam itu, yakni Belahan Jiwa, Cinta, Love Setengah Mati, Cinta Mati 2, Just The Way You Are, dan Demi Nama Cinta.
 “Apa kabar Samarinda? Ini kesekian kalinya The Virgin manggung di Samarinda. Terima kasih buat Virginity, kami akan selalu ada buat kalian, tanpa kalian kami bukan apa-apa,” sapa Mitha mengawali penampilan. Pada kesempatan itu, perempuan dengan setelan rambut pendek itu tampil energik dengan mempertunjukkan permainan gitar ciamik di setiap pertengahan lagu. Dia mampu memberikan penampilan aktraktif dan mampu berbaur dengan para virginity, raungan gitar rock khas Mitha cukup sukses membuat para virginity untuk bernyanyi bersama. Pemadangan ini pun menjadi salah satu daya pikat The Virgin untuk bisa menghipnotis fansnya itu dalam balutan cinta.
Tembang Cinta Terlarang menjadi lagu pamungkas The Virgin, setelah hampir 2 jam show membawakan lagu demi lagu. Lagu tersebut menjadi penantian Virginity yang hadir menghebohkan Dejavu. (fan/ibr)

0 komentar:

Posting Komentar